Kesopanan dan keramahan petugas
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 97,92%
                                
                                    Keadilan mendapatkan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,23%
                                
                                    Kecepatan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,75%
                                
                                    Kemampuan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 92,71%
                                
                                    Tanggung jawab petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,02%
                                
                                    Kedisiplinan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 92,19%
                                
                                    Kejelasan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,96%
                                
                                    Persyaratan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,65%
                                
                                    Prosedur pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,75%