Kesopanan dan keramahan petugas
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 94,09%
                                
                                    Keadilan mendapatkan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 94,32%
                                
                                    Kecepatan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 92,84%
                                
                                    Kemampuan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 95%
                                
                                    Tanggung jawab petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,52%
                                
                                    Kedisiplinan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,75%
                                
                                    Kejelasan petugas pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,41%
                                
                                    Persyaratan pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 93,75%
                                
                                    Prosedur pelayanan
                                    
                                    Persentase Kepuasan: 94,89%